My Book Studio Edition II, Hardisk 6 TB

J

Jakarta – Semakin membengkak ukuran file. Ditambah makin seringnya, mendownload file-file berukuran besar seperti video-video dari youtube. Otomatis kapasitas harddisk yang ada sekarang ini semakin tidak memadai. Untung saja ada teknologi baru dari Western Digital Computer yang memungkinkan harddisk memiliki kapasitas jumbo.

My Book Studio Edition II,  dari Western Digital adalah sebuah hardisk eksternal yang dibutuhkan bagi siapa saja yang merasa perlu sebuah kapasitas hardisk yang cukup besar untuk menyimpan segala jenis file.

Di dalamnya terdapat 2 buah hardisk dengan kapasitas masing-masing 3 TB sehingga kita bisa punya hardisk eksternal dengan total 6 TB, cukup untuk menyimpan 460 jam video atau 1.200.000 foto.

Selain itu, berdasarkan situs resminya, wdc juga menerapkan green power. Yaitu sebuah teknologi dengan WD GreenPower, sistem ini menggunakan energi sekitar 30% kurang dari sistem standar dan berjalan pelan karena tidak memerlukan kipas angin.

Kalau mengingat fakta bahwa harddisk generasi pertama yang memiliki kapasitas 4,4 MB di 50 disk 24 inci, sekarang sudah mencapai ukuran Terra tentu sistem penyelematan data sangat diperlukan. My Book Studio Edition II sudah dibenamkan Automatic backup software. Sehingga data data kita pun sangat aman.(TSN/Azis){jcomments on}

 

Previous articleTelkomsel Gelar Konser Setahun LangitMusik
Next articleProyektor 3 Dimensi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here