25 September, Apple luncurkan iPhone 6 dan iPhone Air, Harga Rp 10 Jutaan

apple-iphone-6-mockup-20

Jakarta – Lagi, bocoran mengenai iPhone 6 kembali beredar. Kali ini seputar kabar mengenai ketersediaannya yang disebut-sebut akan jatuh pada tangal 25 September mendatang.

Menurut laporan dari China yang diterbitkan pada hari Kamis, baik iPhone 6 versi 4,7 inci maupun 5,5 inci diharapkan akan diluncurkan pada hari yang sama. Tanggal itu kebetulan Kamis, 25 September.

Sebelumnya, dua bocoran termasuk salah satunya dari perusahaan telekomunikasi Jerman, Deutsche Telekom, mengatakan bahwa jagoan baru Apple itu akan dirilis pada tanggal 19 September.

Mengulangi rumor lain yang pernah kita dengar selama beberapa bulan terakhir, iPhone 6 versi 5,5 inci ini akan dikenal sebagai Apple iPhone Air. Di China, model ini dikabarkan siap melenggng dengan harga mulai dari 5998 Yuan atau sekitar Rp 11 juta.  Sementara iPhone 6 versi 4,7 inci dikabarkan akan dijual dengan harga 5288 Yuan atau sekitar Rp 10 juta. Demikian dilansir telsetNews dari PhoneArena, (04/07). (Ida/Hz)

Pengenalan kedua perangkat ini sendiri, kabarnya akan berlangsung pada hari Senin, 15 September.  China Mobile dan China Unicom diduga dalam proses pengujian prototipe dari iPhone 6 pada jaringan 4G nya. (Ida)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI