telset

MSI Rangkul Microsoft dan AMD Bikin WindPad 110W

Jakarta – Pasar tablet terus menggeliat, banyak pabrikan computer yang kini ikut terjub memproduksi perangkat tersebut. Salah satunya Micro Star Internasional atau lebih dikenal dengan MSI, yang baru saja memperkenalkan perangkat tablet terbarunya, WindPad 110W.

Pada produk terbarunya ini, MSI bekerja sama dengan Microsoft dan AMD untuk membuat tablet yang dapat menggabungkan proses aplikasi yang cepat dengan Microsoft Windows 7.

Seperti yang telsetnews kutip dari engadget, Jumat (8/7), perangkat ini telah mengadopsi OS Windows 7 dan prosesor generasi terbaru dari AMD

Membawa Windows 7 dan prosesor generasi terbaru AMD merupakan langkah yang maju dan sangat signifikan untuk lini tablet MSI, ujar Wakil Presiden Penjualan wilayah Amerika Utara dari MSI, Andy Tung pada laman resmi MSI.

Di tablet baru MSI ini juga sudah dibekali dengan paket baru AMD Z-01 Accelerated Processing Unit (APU). Dengan teknologi baru ini, proses yang ada di tablet akan semakin kuat. Belum lagi MSI memberikan RAM 4 GB DDR3, serta 32 GB SSD.

Tablet ini memilki resolusi layar 1280 x 800 dan dilengkapi dengan port USB dan HDMI. Ada fitur teknologi dalam hal keamanan yang ditawarkan oleh MSI. Salah satunya adalah Trusted Platform Module (TPM).

Dengan fitur ini, file dan data akan secara otomatis dienksripsi untuk kemanan maksimum dalam menggunakan fungsi BitLocker pada Windows 7. Tak hanya itu, terdapat juga fitur Easy Face Software.

Fitur ini merupakan perangkat lunak yang memudahkan MSI mengenalkan wajah pengguna untuk log in tanpa harus mengetik password. Cukup tunjukkan wajah pengguna ke webcam yang ada di tablet dan penguna akan secara otomatis login.

Rencananya tablet ini akan dijual dengan harga USD 599.99. Memang masih lumayan mahal, tapi sebandinglah dengan fitur teknologi yang diberikan.[tsn/ hbs]{jcomments on}

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0