telset

MSI GE520DX, Notebook Gaming Teranyar dari MSI

Jakarta – Perusahaan Micro Star International (MSI) telah merilis notebook terbarunya. Notebook yang memang didedikasikan untuk para gamer ini terbilang canggih. Banyak hardware dengan spesifikasi terkini dibenamkan oleh MSI di notebook ini.

Notebook ini menggunakan prosesor Intel generasi kedua Core i7 2630 QM Quad Core dengan kecepatan 2.00 GHz. Untuk kartu grafisnya diberikan edisi terkini dari NVidia GT555M. Tak hanya itu, untuk grafik yang lebih detail, MSI memberikan NVidia PhysX dan Microsoft DiretX 11. Alhasil, gambar yang dihasilkan pun seperti sungguhan.

Pada keterangan resminya, Eric Kuo, Vice President untuk Penjualan Global MSI Notebook mengatakan, MSI GE520DX akan memberikan pengalaman baru bagi pengguna.

Pengguna dapat merasakan kombinasi suara dan tampilan yang lebih sempurna, ujar Eric Kuo dalam keterangannya yang dikutip telsetnews dari engadget, Jumat (29/07).

MSI GE520DX dilengkapi dengan teknologi USB 3.0 terbaru. Dengan teknologi ini pengguna dapat melakukan transfer data sepuluh kali lebih cepat dari pada USB 2.0. MSI menjajijak kecepetan transfer data adalah 4.8 Gbps.

Notebook yang memiliki layer 15.6 inci dengan resolosi  1366 x 768  mampu menghadirkan tampilan kualitas HD. Bahkan pengguna pun dapat menikmatinya melalui port HDMI yang tersedia. Lumayanlah.[tsn/ hbs]{jcomments on}

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0