Mozilla Rombak Firefox untuk Bing

Jakarta – Demi menjaring pengguna lebih banyak, Mozilla pun merombak desainnya pada mesin pencari Bing. Kostumisasi yang baru dari Mozilla adalah untuk mereka yang memilih menggunakan mesin pencari dari Microsoft dibandingkan dengan Google.

Versi baru kita terletak pada kotak pencari dan bar yang keren serta default home page yang baru, ujar pihak Mozilla dalam blog resminya kemarin. Selain meluncurkan rasa baru dalam Bing, Mozilla juga tengah mempersiapkan versi terbaru dari browser buatannya, Firefox.

Dikutip Telsetnews dari Relaxnews, Kamis (27/10), melihat geliat Mozilla lewat Firefoxnya, sebagai pesaing sesama pembuat browser, Google pun tak tinggal diam. Dikabarkan Google sedang membuat browser buatannya, Google Chrome, untuk lebih mudah digunakan dengan edisi terbarunya.

Salah satu gebrakan yang dilakukan Google adalah lewat desain barunya yang menawarkan bentuk halaman tab yang baru serta peningkatan yang membuat pengguna lebih mudah untuk melakukan download dan mengakses aplikasi berbasis web.

Semua itu pengguna bisa dapatkan di Chrome Web Store, toko online Chrome dimana pengguna bisa membeli dan mengunduh aplikasi yang berjalan di browsernya.

Aplikasi dan ekstensi kini tersedia di dinding gambar dan akan diupdate setiap waktu ketika Anda mengunjungi toko online, papar Shannon Guymon, Product Manager di Google.

Untuk kedua aplikasi browser terbaru itu, Anda bisa mengunduhnya di sini untuk Mozilla Firefox versi Bing. Sementara itu untuk Google Chrome Anda bisa mengunduhnya di sini.[tsn/hbs]{jcomments on}

Previous articleAwas! Spam Foto Khadafy Beredar
Next articleDell XPS 14z, Laptop Tipis Hanya 0.9 Inch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here