Movimax Mobile WiFi 4G LTE Buatan Anak Bangsa

foto 2 (3)JAKARTA – MoviMax hari ini memperkenalkan perangkat Mobile WiFi (MiFi) 4G LTE bernama MoviMax Orion yang asli merek lokal pertama buatan anak bangsa.

“MoviMax Orion merupakan perangkat yang telah memenuhi ketentuan tingkat kandungan dalam negeri (TKDN) dan diproduksi oleh PT Panggung Electric Citrabuana di Sidoarjo, Jawa Timur. Dengan bangga, kami mempersembahkan MiFi 4G LTE merek lokal pertama buatan anak bangsa yang menghadirkan akses internet super cepat,” ungkap Dwi Lingga Jaya, Vice President Parastar Group di Plasa Senayan Jakarta, Rabu (8/4/2015).

Lebih lanjut Dwi Lingga mengatakan, kalau Mobile WiFi (MiFi) merek lokal pertama buatan anak bangsa ini memiliki kualitas yang tidak kalah hebatnya dengan produk luar negeri karena proses produksinya didukung oleh peralatan canggih berstandar internasional ditambah dengan sumber daya yang mumpuni dibidangnya.

Di saat yang sama Lukito Wijaya, Chief Executive Officer PT Panggung Electric Citrabuana juga mengatakan pihaknya sudah berpengalaman memproduksi beragam produk elektronik dan perangkat telekomunikasi.

“Kami memiliki dua line yang khusus untuk pembuatan mobile WiFi. Kapasitas produksinya sekitar 4.000 sampai 6.000 unit per hari,” tegas Lukito

Untuk diketahui MoviMax Orion adalah Mobile WiFi pertama yang mendukung konektivitas internet LTE Cat 4 sehingga mampu menghadirkan akses internet lebih cepat yakni download hingga 100 Mbps dan upload hingga 10 Mbps. Dengan kecepatan ini, artinya bisa mengunduh file besar dalam waktu singkat, menikmati instant streaming, dan menelusuri situs-situs dengan mudah dan lebih cepat.

“MoviMax memiliki spesifikasi yang mendukung jaringan 4G LTE kami, karenanya kami dengan PT Parastar Echorindo menghadirkan mobile WiFi Orion untuk meningkatkan pilihan konsumen dalam menikmati layanan 4G LTE kami. Ini sekaligus merupakan wujud komitmen kami dalam mendukung pertumbuhan brand-brand lokal di Indonesia,” ungkap Larry Ridwan, Chief Commercial Officer BOLT! Super 4G LTE.

Akses internet dari smartphone, tablet maupun notebook menjadi lebih nyaman dengan keberadaan Mobile WiFi MoviMax Orion tipe MV1 ini. Pelanggan pun bisa berbagi koneksi dengan teman maupun keluarga karena perangkat ini bisa menyediakan akses hotspot WiFi 802.11 b/g/n hingga 8 pengguna.

MiFi Modem MoviMax Orion dipasarkan dengan harga Rp. 399,000, konsumen akan mendapatkan bonus kuota 8GB gratis yang berlaku selama 45 hari. Mobile WiFi MoviMax Orion bisa didapatkan di gerai BOLT! yang tersebar di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0