Motorola Fire XT Ramaikan Pasar Kelas Mid-End

Jakarta – Vendor ponsel Motorola Mobility kembali membidik pasar Indonesia dengan memperkenalkan smartphone android terbarunya, Motorola Fire XT. Ponsel dengan harga ekonomis ini akan menyasar pasar kelas middle-end.

Motorola Fire XT yang menggunakan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread ini diklaim merupakan keseimbangan antara desain, harga terjangkau, dan fungsionalitas yang intuitif. Tampil dengan desain apik yang dilapisi titanium berwarna gelap, ponsel pintar ini menggunakan layar sentuh dimensi 3.5 inci kapasitif.

Motorola Fire XT merupakan handset dengan harga terjangkau yang memberikan penggunanya semua hal yang mereka inginkan dari sebuah smartphone berkualitas tinggi, ujar Robert van Tilburg, Senior Regional Sales Director, South Asia, Motorola Mobility dalam keterangan resminya di Jakarta, Kamis (29/03).

Selain teknologi layar kapasitif, Fire XT juga ditopang dengan prosesor berkecepatan 800MHz dan memori sebesar 512MB untuk RAM dan 512MB untuk ROM. Motorola Fire XT disertai juga dengan kamera kristal autofocus berkapasitas 5 Megapiksel dengan Led-Flash. Bahkan dengan fitur Qik Video Connect, pengguna dapat langsung membuat video serta berbagi kepada teman secara bersamaan.

Ponsel ini juga diklaim memiliki ketahanan baterai terbaik di kelasnya, karena memungkinkan penggunanya untuk berbicara sampai dengan delapan jam atau dapat siaga hingga 28 hari pada mode 3G 1. Ponsel ini juga menawarkan berbagai fitur sosial media dan telah memiliki akses ke lebih dari 450.000 aplikasi dari Google Play.

Smartphone telah menjadi bagian penting dalam kehidupan pribadi para pengguna, itulah pentingnya mengapa smartphone menawarkan akses ke dunia hiburan dan fitur yang praktis, tukasnya.

Disebutkan, Motorola Fire XT akan tersedia di Jakarta mulai tanggal 3 April di toko-toko Erafone, TokoPDA, Carrefour, Lotte Mart, Best Denki dan Electronic City dengan harga Rp 1.399.000. [wnh/hbs

Previous articleXL Bagikan Dividen Sebesar Rp 1,1 Triliun
Next articleAcer Siapkan Ultrabook 15 Inci dengan IvyBridge

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here