Motorola XT 316, Android Low End

Jakarta – Vendor ponsel papan atas, Motorola baru saja merilis smartphone terbarunya dengan harga terjangkau. Ponsel tersebut bernama Motorola XT316. Untuk tampilan, ponsel ini memiliki bentuk candybar dengan keyboard QWERTY. Tak hanya itu, Motorola juga mendukung layar sentuh berukuran 2,8 inci dengan resolusi QVGA (320 x 240).

Nah, untuk sistem operasinya, Motorola XT316 masih menggunakan Android 2.2. Untuk ke depannya Motorola menjanjikan akan ada versi Android 2.3. Untuk jaringan, ponsel ini sudah mendukung 3G, serta mendukung jaringan quad-band EDGE dan dual-band HSPA 3G.
Prosesor yang digunakan Motorola XT316 adalah Qualcomm MSM7227-1 dengan kecepatan 600 Mhz dengan RAM sebesar 256MB. Motorola XT316 juga dilengkapi kamera dengan resolusi 3 megapiksel tanpa Flash.

“Dengan desain yang menyenangkan dan indah serta tersedia paket besar dengan pilihan media sosial, Motorola XT316 memberikan pengguna pengalaman yang berharga yang mereka butuhkan pada harga yang mereka mampu,” kata Fei Liu, Wakil Presiden Senior, Produk Konsumen Mass Market, Motorola Mobility.
“Dengan kombinasi keyboard QWERTY fisik, layar touchscreen dan akses ke aplikasi hiburan dan permainan, Motorola XT316 melampui ponsel lainnya di kelas harga yang rendah,” ucap Fei seperti yang telsetnews kutip dari mobiletechnews (12/07).

Ponsel ini sudah menggunakan user interface custom bernama Motorola Switch yang membuat ponsel bisa berganti dari perangkat berorientasi kerja menjadi berorientasi jaringan sosial. Penyimpanan pada ponsel ini bisa menggunakan kartu memori microSD hingga kapasitas 32GB . Selain itu menyertakan fitur Wi-Fi, radio FM, fungsi GPS dan baterai 1.420 mAh yang memiliki ketahanan hingga delapan jam waktu bicara.

{jcomments on}

Previous articleDongkrak Jumlah Pelanggan, Smartfren ‘Kawini’ Facebook
Next articleAxioo Luncurkan Android Dual SIM Card 3G

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here