telset

Motorola Xoom 2 akan Hadir di Desember 2012?

Jakarta – Melihat iklan yang memuat rencana peluncuran Motorola Xoom 2 yang akan diluncurkan pada akhir tahun ini, membuat pembacanya terperanjat. Pasalnya, kehadiran ponsel keluaran Motorola itu lebih cepat dari yang diperkirakan sebelumnya.

Tablet generasi kedua dari Motorola ini disebutkan akan diluncurkan pada Desember mendatang untuk kawasan Eropa. Bahkan dalam iklan yang ditayangkan Carphone Warehouse itu, Motorola Xoom telah dapat dijadikan kado natal yang spesial tahun ini.

Seperti yang Telsetnews kutip dari Engadget, Jumat (4/10), Carphone Warehouse, merupakan sebuah instasi yang menjual perangkat elektronik di wilayah Eropa. Bahkan menurut bocoran tersebut, Motorola Xoom 2 akan tiba di Irlandia sebelum natal dimulai.

Untuk harganya, dalam iklan itu tertera seharga USD 545, untuk tablet yang hanya menggunakan jaringan WiFi dan penyimpanan sebesar 16 GB.

Spesifikasi lainnya yang disebutkan dalam iklan tersebut adalah tablet ini akan berjalan pada Android Honeycomb 3.2. Yang menjadi pertanyaan, benarkah iklan tersebut? Karena, pihak Motorola sendiri belum ada konfirmasi mengenai hal tersebut.[tsn/hbs]{jcomments on}

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0