telset

Motorola X Siap Tampil di Acara Google I/O ?

Motorola X
Motorola X

Jakarta –  Motorola dan Google dikabarkan akan memperkenalkan ‘senjata’ barunya Motorola X di event Google I/O tanggal 15 Mei mendatang. Smartphone ini digadang-gadang disiapkan untuk bersaing dengan Samsung Galaxy S III dan Galaxy Note II.

Smartphone hasil racikan Google dan Motorola ini akan hadir dengan layar berukuran 5 inci dan sudah berjalan dengan sistem operasi Android 5.0 Key Lime Pie.

Dikutip telsetNews dari Engadget, Minggu (20/1), Motorola X kabarnya adalah  smartphone asli buatan Google sejak mengakuisisi Motorola. Ponsel ini disebutkan dibuat mirip Motorola DROID RAZR M.

Banyak penggguna Android memang telah menunggu-nunggu ponsel buatan Google sejak membeli Motorola. Sebagai salah satu pabrikan ponsel papan atas, Motorola memang sudah tidak diragukan lagi untuk menghasilkan ponsel berkualitas.

Seperti pernah diberitakan sebelumnya, pada Desember lalu, Wall Street Journal melaporkan bahwa Google dan Motorola sedang mengerjakan sebuah ‘Xphone’ dan tablet yang akan dirilis tahun 2013 ini.[hbs]

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0