telset

Motorola X Phone Bisa Customize Hardware Sesuai Selera

Motorola X Phone
Motorola X Phone

Jakarta – Sudah banyak informasi yang tersiar tentang Smartphone X Phone hasil besutan Google dan Motorola. Kabar terbaru yang diperoleh menyebutkan, Motorola X Phone akan dibuat berseri dan menawarkan fungsi customize hardware.

Maksudnya akan dibuat berseri adalah mirip seperti seri Galaxy di Samsung. Motorola X Phone memang digadang-gadang merupakan smartphone yang disiapkan Google untuk menahan laju smartphone dan tablet Galaxy besutan vendor asal Korea Selatan tersebut.

Sementara maksudnya fungsi customise hardware di X Phone, adalah memungkinkan konsumen memesan ponsel sesuai keinginan mereka. Misalnya konsumen ingin memilih internal storage, RAM, warna, dan lain-lain sehingga lebih personal.

Dikutip dari Android and Me, Selasa (19/3), X Phone pertama akan dibekali prosesor delapan inti. Salah satu core di antaranya, digunakan khusus untuk sistem bahasa manusia yang dikembangkan Motorola.

X Phone juga tidak hanya bisa memesan spesifikasi hardware sesuai keinginan sendiri. Konsumen juga nantinya bisa memasukkan konten seperti daftar kontak, aplikasi, ringtone, wallpaper dan lain-lain sebelum handset berada di tangan mereka.

Menurut rumor yang beredar, X Phone akan mulai dijual di pasar pada Juni tahun ini. Untuk harganya, belum pernah ada konfirmasi dari pihak Motorola dan Google. Namun kedua perusahaan itu hanya menyebutkan akan memberi harga yang kompetitif untuk menarik konsumen.[HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0