telset

Motorola Rilis PC Desktop Berbasis Android di China

Jakarta – Motorola resmi meluncurkan PC Desktop berbasis Android dengan nama HMC3260. PC Desktop dengan layar monitor berdimensi 18.5 inch ini rencananya hanya akan diperuntukan untuk masuk ke pasar China.

Seperti dilansir situs Motorola China, Jumat(14/9), PC Desktop HMC3260 ini memiliki desain yang cukup unik, karena terlihat seperti kombinasi TV Digital dengan layar sentuh tablet Android.

Pengguna bisa memaksimalkan koneksi internet Android dengan menggunakan EuroDOCSIS dan LAN sebagai akses internet, yang sekaligus dapat dipakainya untuk menikmati siaran TV dan Video Client. Bahkan monitor mampu menampilkan video dengan kualitas HD.

Namun sayangnya, spesifikasi yang dipakai oleh PC Android ini setara dengan smartphone Android yang masuk kelas middle-end. Menggunakan  prosesor ARM Cortex-A8 dengan kecepatan 1GHZ dan memori RAM sebesar 1GB. Sedangan untuk memori penyimpanan, PC Android ini menggunakan kapasitas internal sebesar 4GB.

Belum ada keterangan jelas mengenai harga yang pasti untuk PC Desktop HMC3260 yang akan dilepas untuk wilayah pasar China ini, Motorola hanya mengumumkan dalam paket penjualan sudah disediakan keyboard dan mouse nirkabel.[wnh/hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0