telset

Motorola Rencanakan akan Rilis Seri Droid Razr di China

Jakarta – Kehandalan ponsel buatan Motorola, Droid RAZR sudah menyambangi Negeri Tirai Bambu. Rencananya ponsel tersebut akan dirilis dengan menggandeng tiga operator lokal, yakni China Telecom, China Unicom atau China Mobile.

Varian seri Droid adalah Droid RAZR CDMA2000 dan TD-SCDMA. Berbagai kelebihan yang ada diponsel ini coba Motorola tawarkan seperti misalnya kamera dengan resolusi besar dan kualitas audio yang mumpuni.

Seperti yang terdapat pada ponsel CDMA200, ponsel ini pun memiliki kamera dengan resolusi 13 megapiksel dan kualitas audio dari Dolby Digital Plus. Tetapi untuk rincian tentang dimensi dan berat masih dijaga ketat.

Situs lokal, Sina Weibo menjelaskan bahwa saat ini Motorola sedang menyiapkan sebuah varian RAZR dengan layar dan prosesor yang sama. Demikian seperti yang dikabarkan Engadget, Senin (147/11).

Sementara itu, untuk ponsel TD-SCDMA pernah pertama kali muncul pada awal bulan ini. Pada kemunculan pertama kalinya, ponsel ini memiliki layar berukuran 4.5 inci dengan resolusi 1280 x 720n piksel. Ponsel ini juga memiliki kamera bersolusi yang sama, 13 megapiksel.

Tidak ada konfimasi jelasnya dari pihak operator China mengenai rumor yang beredar ini. Tetapi beberapa analis memperkirakan ponsel ini akan keluar pada bulan depan sebelum musim salju berakhir.[tsn/hbs]{jcomments on}

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0