Motorola Moto Z Terjual 1 Juta Unit Secara Global

Telset.id, Jakarta – Sepertinya tidak berlebihan jika Lenovo menyebut Moto Z sebagai primadona di divisi Motorola. Sebuah kabar dari produsen, yang mengatakan bahwa satu juta unit seri Moto Z telah terjual di seluruh dunia, membuktikan itu.

Sejumlah aksesoris modular Moto Mods, termasuk Hasselblad True Zoom yang membawa 10X optical zoom dan flash Xenon ke ponsel; JBL SoundBoost yang tak lain speaker modular yang meningkatkan suara yang keluar dari speaker ponsel; dan Moto Insta-Share projector yang akan menampilkan video, acara dan film di dinding atau permukaan datar lainnya disebut-sebut menjadi pendongkrak tingginya penjualan perangkat.

Itu belum termasuk daya tahan baterai 22 jam yang bisa diberikan oleh Incipio offgrid Power Pack, serta Moto Style Shell yang memungkinkan Anda menambahkan bahan ke ponsel untuk menyesuaikan dengan penampilan dan suasana hati.

Moto Mods ini bisa dihubungkan ke Moto Z tipe apapun melalui penggunaan pin magnetik yang ditemukan di bagian belakang bawah ponsel. Aksesoris ini menempel dan terlepas dengan cepat dari ponsel.

Nah, diantara jajaran ponsel Moto Z yang dimaksud, kita mengenal adanya Motorola Moto Z, Motorola Moto Z Force dan Motorola Moto Z Play. [IF]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -