telset

Motorola Luncurkan Tiga Smartphone Droid Baru

Jakarta – Tak mau kalah dari para pesaingnya, Motorola pun menggelontorkan tiga seri ponsel Android terbarunya, Droid Razr HD, Razr Maxx HD dan Razr M.

Motorola Razr HD merupakan penerus seri sebelumnya, namun kali ini hadir dengan layar yang lebih besar 4,7 inci, HD dan menggunakan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang nantinya akan ditingkatkan ke Jelly Bean.

Razr HD ditanami prosesor dual-core 1,5GHZ dan sudah diinstal browser Chrome, juga mendukung konektifitas LTE. Daya tahan Razr HD juga ditingkatkan dari versi sebelumnya, karena telah menggunakan baterai 2.500mAh, lebih besar dari versi Razr yang hanya 1.780mAh.

Dikutip telsetNews dari PhoneArena, Kamis (6/9), layar Razr HD menggunakan layar Super AMOLED dengan resolusi yang sedikit lebih tinggi, dan kamera belakang 8 megapiksel. RAM 1GB dan penyimpanan 16GB, dengan penambahan slot microSD.

Sementara Razr Maxx HD secara spesifikasi identik dengan Razr HD. Yang membedakan keduanya adalah dalam hal kapasitas baterainya. Karena sesuai namanya yang membawa nama ‘Maxx’, maka ponsel ini dibekali baterai berkapasitas besar 3.300mAh. Perbedaan lainnya, Razr Maxx HD memiliki ketebalan hanya 9,3mm.

Sedangkan Razr M memiliki layar 4,3 inch qHD. Ponsel ini diklaim mampu aktif selama 20 jam berkat kekuatan baterai yang dimilikinya. Razr M juga diperkuat kamera beresolusi 8 megapixel dan 0,3 megapixel untuk kamera depan.

Namun bagi Anda pencinta produk Motorola di Indonesia seperti harus bersabar menunggu kedatangannya, karena kabarnya Motorola berencana baru akan memasarkannya pertama kali di Amerika Serikat pada akhir tahun ini.[hbs]

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0