telset

Motorola Droid RAZR M Gunakan CPU 2 GHz?

Jakarta – Seakan tak mau kalah dengan Apple yang baru saja meluncurkan iPhone 5, vendor ponsel Motorola pun mendaftarkan ponsel terbarunya yang tak kalah mumpuni karena memiliki spesifikasi lebih baik dengan nama, Motorola Droid RAZR M.

Ponsel yang memiliki tepi layar yang tipis ini konon mendapatkan sertifikasi dari FCC untuk perangkat dengan kecepatan prosesor 2 GHz. Sayangnya, layar yang digunakan masih berersolusi 540 x 897 piksel.

Seperti yang telsetNews kutip dari PhoneArena, Jumat (14/9), ponsel ini akan berjalan pada Android Ice Cream Sandwich. Uniknya, walaupun ponsel ini menggunakan prosesor terbesar yang pernah ada, tapi dukungan terhadap NFC nampaknya ditiadakan.

Ada bebeapa alasan mengapa NFC ditiadakan oleh Motorola. Salah satunya adalah prosesor yang digunakan adalah Intel. Demikian yang telsetNews kutip dari PhoneArena, Jumat (14/9),

Well, jika memang benar Motorola Droid Razr M benar menggunakan prosesor 2 GHz, ponsel ini adalah ponsel tercanggih saat ini. Bagaimana dengan RAM? Tunggu saja berita peluncuran resminya di telsetNews. [tsn/hbs] 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0