Motorola Batasi Update ICS

Jakarta – Pengguna ponsel Motorola patut merasa kecewa, setelah vendor asal Amerika Serikat itu memastikan tidak semua perangkat buatannya akan diberikan  upgrade ke Android Ice Cream Sandwich (ICS).

Para pengguna Motorola pada Februari lalu sempat merasa lega karena pihak Motorola telah menjanjikan akan merilis upgrade Android ICS untuk beberapa perangkatnya.

Namun kini mereka nampaknya harus gigit jari menyusul pengumuman yang baru saja dikeluarkan Motorola, bahwa seri handset yang akan mendapat upgrade ICS telah dikurangi.

Dikutip telsetNews dari GSMArena, Minggu (30/9), seri perangkat yang tidak akan mendapatkan update ICS diantaranya adalah Motorola Atrix 4G, Photon 4G dan Electrify.

Motorola memastikan ketiga seri ponsel tersebut hanya akan mendapat update hingga Android Gingerbread saja. Namun untuk beberapa seri lainnya, Motorola tetap akan memberikan update, hanya saja ada penundaan waktu perilisannya.

Keputusan pembatalan upgrade oleh pihak Motorola ini memang dipertanyakan banyak pihak. Karena model handset yang tidak mendapat update itu harusnya diberi OS yang lebih bagus karena sudah berjalan dijaringan 4G.[hbs]

 

 

Previous articleMaps Tidak Akurat, CEO Apple Minta Maaf
Next articleBill Gates Puji Windows 8

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here