Motokey XT EX118, Ponsel Low-end Terbaru dari Motorola

Jakarta – Produsen ponsel raksasa dunia, Motorola, baru saja merilis tiga ponsel kelas low-end. Motorola Motokey XT EX118 merupakan salah satu dari ketiga ponsel tersebut.  Ponsel yang berkeypad QWERTY ini memiliki layar sentuh QVGA kapasitif dengan ukuran 2.4 inci, 320 x 240 piksel.

Seperti yang dilansir GSMArena, Selasa (26/7), ponsel ini memiliki dimensi 103 x 60 x 9.9 mm dan berat 92 gram membuat ponsel ini pas dalam genggaman tangan pengguna dan mudah dimasukkan ke saku.

Dari sisi multimedia, Motokey XT EX118 telah dilengkapi dengan kamera beresolusi 3 megapiksel. Dan bagi pengguna yang ingin hiburan, fitur radio FM bisa menjadi pilihan yang tepat jika ingin menikmati hiburan melalui ponsel ini.

Motokey XT EX118 juga telah dilengkapi dengan slot eksternal microSD sebagai tempat penyimpanan data. Biarpun ponsel ini menyasar kelas low-end, namun  Motorola terlihat tidak mau setengah-setengah dalam hal ketahan baterai, karena ponsel ini ternyata memiliki ketahanan baterai stand by hingga 200 jam, dengan waktu bicara 4 jam lebih.

Karena memang menyasar konsumen kelas menengah ke bawah, bandrol yang diberikan pun tak mahal, sekitar 150 Euro. Cukup murah karena sesuai dengan fitur yang ditawarkan. [tsn/hbs]

{jcomments on}

Previous articleTerinspirasi Burung Camar, Teknisi Jerman Bikin Robot Burung
Next articleRumor HTC Omega dengan Windows Phone 7?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here