Modal Aktivasi Paket Data 4G Telkomsel, Bawa Pulang Mobil BMW

Telset.id, Jakarta – Telkomsel wilayah Area Jabotabek Jabar baru saja mengumumkan para pemenang program Telkomsel 4G BOOM yang telah digelar sejak bulan Mei hingga November 2016 lalu.

Program yang menghadirkan beragam hadiah mulai dari slado TCASH, smartphone hingga mobil BMW ini berlaku untuk semua pengguna layanan pra bayar Telkomsel (simPATI, Kartu As, dan LOOP) di wilayah operasional Telkomsel Area Jabotabek Jabar yang mengaktifkan paket data 4G LTE Telkomsel.

Program Telkomsel 4G BOOM ini berlangsung selama tiga periode pengundian, dan untuk periode akhir telah diumumkan beberapa pelanggan yang berhak menjadi pemenang sejumlah hadiah, salah satunya adalah Josef, pelanggan setia Telkomsel asal Jakarta yang menggunakan layanan simPATI yang rutin mengaktifkan layanan paket internet 4G LTE untuk memenuhi kebutuhan keseharian gaya hidup digitalnya. Josef berhasil menjadi pemenang hadiah utama 1 unit mobil BMW dari program Telkomsel 4G BOOM tahap tiga.

General Manager Sales Regional Central Jabotabek Telkomsel Filin Yulia yang berkesempatan menyerahkan langsung hadiah tersebut mengatakan, program ini merupakan salah satu apresiasi melengkapi gaya hidup digitalnya.

“Kami berharap program ini dapat mendorong kesetiaan pelanggan dalam menggunakan beragam produk broadband dan digital Telkomsel khususnya bagi pelanggan di wilayah urban yang sudah melek teknologi seperti Jakarta ini,”ujar Filin di dalam keterangnnya di Jakarta, Jumat(3/2/2017).

Dalam program ini, pelanggan yang mengaktifkan sejumlah paket data 4G LTE tertentu akan mendapatkan sejumlah poin (sesuai jenis paket) yang akan diperhitungkan sebagai undian. Semakin banyak bintang yang terkumpul maka kesempatan untuk memenangkan beragam hadiah akan semakin besar. (MS)

1 KOMENTAR

  1. Memang ketimoangan barat dan timur indonesia terasa sekali apalagi telkomsel…. Fasilitas di barat sangat jauh berbeda dengan di indonesia timur,,,,, inilah perusahaan tidak profesional yg dikelola oleh BUMN

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI