Mobile mig33 Serukan ’œIndonesia Muda Satu’

Jakarta – Komunitas mobile mig33 mengajak lebih dari 28.5 juta pecinta mig33 di Indonesia untuk bersatu menyuarakan Indonesia Muda Satu dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-83. Melalui program ini, mig33 menyediakan beberapa lirik lagu Indonesia dalam chat room dan berbagai barang virtual dengan tema persatuan pemuda Indonesia.

Program Indonesia Muda Satu ini diharapkan dapat mengingatkan kembali semangat dan tekad pemuda/pemudi Indonesia pada tanah air, bangsa dan bahasa Indonesia yang diikrarkan tanggal 28 Oktober 1928 lalu. Peluncuran program ini juga merupakan bentuk kepedulian mig33 terhadap semangat nasionalisme generasi muda Indonesia, dimana 60% pengguna mig33 berada.

Dalam berita resmi yang diterima Telsetnews, Jumat (21/10). Kiki Rizki, Country Manager mig33 Indonesia mengatakan, Program Indonesia Muda Satu ini, seperti namanya, melambangkan semangat Sumpah Pemuda dalam komunitas mig33. Melalui peluncuran berbagai chat command berupa lirik lagu Indonesia dan barang virtual, kami ingin memberikan semangat dan dukungan kepada generasi muda dalam komunitas mig33 untuk terus bersatu dan mewujudkan Indonesia bangkit dan maju walaupun berbeda suku bangsa, agama atau golongan.

mig33 berusaha untuk menyediakan layanan dengan nilai lebih dan memuaskan bagi pengguna terdaftar. Kami yakin makna terpenting dari aktivitas Program Indonesia Muda Satu yang diluncurkan untuk memperingati Sumpah Pemuda adalah peningkatan kepedulian diri dan kemandirian diri, tambah Kiki Rizki.(ms)

Previous articleLytro Camera: Fokus Disetiap Titik
Next articleHTC Rezound Hadir Dengan Prosesor 1.5GHz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here