Mobil Listrik Tesla Bakal Dilengkapi Fitur Game

Telset.id, Jakarta – CEO Tesla, Elon Musk, mengunggah cuitan menarik di Twitter. Ia mengatakan bahwa Tesla akan menambahkan fitur game di mobil-mobil listrik buatannya.

Musk mengumumkan, Tesla akan merekrut pengembang untuk membuat game menarik dengan mengintegrasikan layar sentuh di dasbor mobil, ponsel, dan kehidupan nyata.

Sebelumnya, ia mengumumkan bahwa setidaknya ada tiga game milik Atari yang akan hadir bersamaan dengan pembaruan Tesla V9.0 dalam beberapa minggu mendatang.

Musk menyebut bahwa Pole Position akan dipakai sebagai judul game yang bisa dimainkan di dalam kabin Tesla. Game itu bakal terhubung secara langsung dengan kemudi mobil.

Menurut Business Insider, dikutip pada Minggu (5/8/2018), ide bermain game sambil mengemudi memantik kekhawatiran karena alasan keamanan. Namun, Musk mengklarifikasi.

Ia menyatakan, nantinya game di dasbor Telsa hanya bisa dimainkan ketika mobil dalam kondisi berhenti. Mengetahui ide Musk, sejumlah pengembang game mengungkapkan minat.

Baca juga: Gokil! Mobil Tesla Roadster akan Dilengkapi Roket

Informasi mengemukakan bahwa beberapa perusahaan yang sudah mengajukan proposal untuk membuat game di dasbor Tesla, antara lain, Jackbox Games dan PlayerUnknown.

Musk memang selalu punya cara menarik untuk mempromosikan perusahaan. Lewat perusahaan Tesla, Musk mengaku menjual papan selancar.

Papan selancar tersebut dirancang oleh studio desain Tesla bekerja sama dengan Lost Surfboards dan Matt Mayhem Biolos, dijual seharga USD 1.500.

Papan selancar buatan Tesla memiliki bahan berkualitas tinggi sama seperti mobil yang diproduksi perusahaan. Bahan papan selancar diperkuat dengan serat karbon.

Baca juga: Edan! Mobil Listrik Tesla Taklukkan Supercar [Video]

Papan selancar itu bisa dibawa di dalam atau di luar mobil Tesla Model S, X, dan 3. Di bagian atas dan bawah papan selancar terdapat logo khas Tesla. [SN/HBS]

Sumber: Business Insider

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI