telset

MITO Luncurkan Dua Ponsel Dual Core di MBC

Acara peluncuran Mito A300 (dida/telset)
Acara peluncuran Mito A300 (dida/telset)

Jakarta – Bersamaan dengan acara Mega Bazaar Computer 2013, Mito meluncurkan dua produk andalannya yang dibekali dengan prosesor dual-core 1 GHz dan sistem opearsi Android 4.0 Ice Cream Sandwich dalam seri A300 dan upgrade hardware dari tablet T970.

Pertumbuhan smartphone dan tablet yang signifikan mendorong Mito untuk memberikan pilihan smartphone dan tablet kepada masyarakat di Indonesia.

A300 merupakan smartphone 4 inch dengan kelengkapan fitur seperti Bluetooth, WiFi, slot MicroSD, serta kamera 2 megapixel. Tubuhnya akan dibalut dengan bahan metal. Produk yang menyasar pengguna dari segmen pelajar dan generasi muda ini akan dijual dengan harga Rp 699 ribu.

Smartphone yang menyasar entri level ini diklaim Hansen Lie, Direktur Utama Mito Mobile, sebagai smartphone termurah dipasaran.

Sementara itu, lini tablet Mito akan diramaikan dengan hadirnya versi upgrade dari T970. Dalam paket penjualan juga akan diberikan bluetooth keyboard dan leather case secara cuma-cuma. “Tablet ini juga dilengkapi dengan fitur SMS dan telepon yang membuatnya unggul,” imbuh Hansen.

Tablet yang dijual dengan harga Rp 1,4 juta ini disebut Hansen memiliki dual fungsi dalam satu perangkat, sebagai tablet dan sebagai laptop jika dihubungkan dengan keyboardnya

Target penjualan untuk A300 maupun T970 diharapkan sanggup menembus angka 100 ribu unit per bulannya. Hansen percaya produknya ini mampu bersaing dengan vendor lokal lainnya karena Mito senantiasa mengikuti inovasi terkini, termasuk dengan menggunakan teknologi dual-core ke dalam perangkatnya. [lkh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0