Mito 611, Ponsel 3 Kamera dan Voice SMS

Jakarta – Vendor ponsel Mito Mobile terus berinovasi dengan produk-produknya. Inovasi terbaru yang dikembangkan Mito adalah ponsel dengan tiga kamera yang mereka terapkan pada produk terbarunya, Mito 611.

Mito 611 ini sebenarnya sudah beredar di pasaran sejak Februari 2011 dan mendapat respon sangat baik di pasaran. Kami selalu berusaha melakukan inovasi dengan berbagai produk yang memiliki fitur-fitur yang menarik, ujar Direktur Mito Mobile Hansen Lie di acara peluncuran Mito 611 di Jakarta, Rabu (6/7).

Hansen menuturkan, Mito 611 yang dijuluki Master Camera ini hadir dengan tiga kamera dimana kamera ketiga dapat melakukan candid foto/video. Selain itu, fitur tambahan lainnya adalah telah dilengkapi dengan speaker ekstra besar dan Voice SMS.

Ponsel dual on GSM+GSM besutan Mito ini memang cukup menarik. Karena fitur dual kamera mungkin sudah bukan merupakan hal yang baru di ponsel pada umumnya, namun kini Mito 611 hadir dengan tiga kamera. Satu ada di bagian belakang, satu lagi ada di bagian depan di atas LCD dan satu kamera berada pada sisi atas ponsel.

Hal yang menarik sebenarnya adalah kehadiran kamera pada sisi atas dimana Anda dapat melakukan candid dalam mengambil foto atau video. Bahkan kamera ketiga yang berada di sisi atas didukung dengan lampu flashlight yang dapat juga difungsikan sebagai senter.

Desain ponsel ini juga bisa dibilang cukup elegan dengan tampilan warna merah doff yang di kombinasikan warna metalik serta dua warna lainnya yakni silver dan hitam. LCD Mito 611  berukuran 2.0 inci berwarna mampu menampilkan gambar yang enak dilihat. Di ponsel ini juga terdapat port audio 3,5 mm sehingga anda dapat menggunakan headset standar dalam menikmati musik.

Fitur lain yang cukup inovatif adalah Fitur Suara. Dengan fitur ini, menu-menu yang terdapat di ponsel 611 dapat dibuka dengan menggunakan suara (voice) dalam bahasa Indonesia, sehingga tanpa harus melihat layar. Tidak hanya itu, bahkan ponsel ini dapat membacakan SMS yang masuk, jadi tidak perlu repot membacanya.

 

Voice SMS ini merupakan software yang dikembangkan oleh team R&D Mito dimana ponsel dapat membaca SMS dan bersuara dalam bahasa Indonesia, pungkas Hansen. [hbs]

{jcomments on}

 

Previous articleTelkomsel Tap-Izy, Terapkan Teknologi RFID di Ponsel
Next articleZuckerberg Perkenalkan Fitur Baru Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here