Mirip iPhone, Galaxy S24 akan Punya Desain Flat di Bagian Tepi

Telset.id, Jakarta – Setelah Samsung merilis kedua HP lipat terbarunya, berbagai rumor mengenai Galaxy S24 telah muncul di internet. Terbaru adalah terkait desain, dimana penerus S23 disebut memiliki desain flat di bagian tepinya.

Raksasa teknologi asal Korea Selatan diprediksi akan meluncurkan Galaxy S24 Series di awal tahun depan, tepatnya pada kuartal pertama 2024. Yang mana jadwal peluncuran ini sama seperti S23 Series di tahun ini. 

Dilansir Telset dari Gizmochina pada Senin (21/08/2023), leaker terkenal Ice Universe membocorkan bahwa Samsung akan membawa perubahan desain yang cukup berbeda untuk Galaxy S24 standar dan S24 Plus yang akan diluncurkan tahun depan. 

BACA JUGA:

Seperti yang sudah diketahui, Samsung Galaxy S23 dan S23 Plus memikiki bagian punggung yang datar dengan frame berbentuk melengkung di setiap sisinya. Bocoran baru ini mengungkapkan bahwa perusahaan akan membuang desain tersebut untuk Galaxy S24 dan S24 Plus.

Saat ini banyak pabrikan smartphone yang mengadopsi desain bagian tepi yang flat atau datar, yang mana ini sangat mirip dengan iPhone buatan Apple. Lalu, Galaxy S24 dan S24 Plus akan mengusung desain mirip iPhone tersebut. 

Di sisi lain, bocoran ini tidak mengungkapkan apa pun mengenai Samsung Galaxy S24 Ultra, yang kemungkinan akan memiliki desain yang berbeda dari S24 dan S24 Plus. 

Oleh karena itu, bisa dikatakan bahwa S24 Ultra akan memikiki desain yang masih sama seperti S23 Ultra dan S22 Ultra. Perusahaan tampaknya ingin mempertahankan bahasa desain tersebut sebagai identitas varian tertinggi di seri HP Samsung ini.

BACA JUGA:

Selain itu, bocoran sebelumnya mengatakan bahwa Galaxy S24 Series akan ditenagai Exynos 2400 dan Snapdragon 8 Gen 3 di wilayah yang berbeda-beda. Perangkat juga akan memiliki peningkatan di bagian layar dengan panel OLED M13 terbaru, dan dilengkapi komunikasi satelit dua arah. [FY/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI