Minim Stok Layar, Galaxy S6 Edge Dijual Terbatas?

Samsung Galaxy S6 desain rumorsJAKARTA – Samsung akan mengumumkan flagship terbarunya, Galaxy S6 di acara Mobile World Congress 2015 hari Minggu nanti. Smartphone tersebut cukup menyita banyak perhatian karena akan membawa desain baru dengan layar melengkung. Sayangnya, Galaxy S6 model curved ini hanya akan tersedia dalam jumlah yang terbatas.

Samsung dilaporkan akan meluncurkan dua model smartphone Galaxy S6, yakni dengan layar melengkung dan model layar biasa yang tidak melengkung. Flagship baru Samsung tersebut kabarnya dijual dengan harga yang lebih mahal dari seri sebelumnya

Sayangnya, seperti dilansir Ars Technica, Kamis (26/2/2015), Samsung kemungkinan akan menjual Galaxy S6 model curved (layar melengkung) dalam jumlah terbatas pada saat peluncuran.

Menurut sumber di perusahaan yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan bahwa hal itu disebabkan Samsung mengalami kesulitan stok curved Galaxy S6, karena masalah produksi layar curved dari manufaktur yang digunakan.

Masalah seperti ini sebenarnya tidak biasa terjadi pada saat Samsung pertama kali meluncurkan produk barunya secara komersial. Namun kali ini Samsung harus mengalami kesulitan masalah stok curved Galaxy S6 karena Samsung fokus hampir seluruhnya pada versi layar melengkung.

Bahkan saking terbatasnya stok curved display, pada saat peluncuran nanti hanya sepertiga dari perangkat S6 yang dipasarkan oleh Samsung memiliki layar melengkung. Jika begitu, akan bisa menjadi masalah jika pesanan curved Galaxy S6 membludak.

Samsung diperkirakan akan mengungkap Galaxy S6 di sebuah acara Unpacked  di ajang MWC 2015 di Barcelona pada hari Minggu nanti. Dan telsetNews akan hadir di sana secara langsung untuk (mudah-mudahan) mendapatkan beberapa tangan-tayangan perangkat baru Samsung.[HBS]

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI