Mig33 Menjual 40 juta Hadiah Virtual

JAKARTA – Mig33, komunitas mobile, mengumumkan bahwa pengguna mig33 telah membeli lebih dari 40 juta hadiah virtual di tahun 2010, dengan tingkat penjualan lebih dari dua kali lipat di beberapa negara selama enam bulan terakhir.

Secara keseluruhan, penjualan hadiah virtual mig33 meningkat tajam selama tahun 2010. Dalam periode kwartal pertama, penjualan rata-rata sebesar melampaui dua juta perbulan.

Hadiah virtual merupakan titik penting usaha pengembangan layanan hiburan sosial di mig33 selama tahun 2010, dan usaha kami tentunya tidak sia-sia, kata Steven Goh, CEO mig33 dari keterangan resminya yang diterima Telsetnews Kamis 3/03/2011.

Menurut Steven, pihaknya berusaha mengembangkan layanan yang disesuaikan dengan budaya dan selera lokal, serta tetap melihat hadiah virtual sebagai bagian layanan komunikasi dan hiburan sosial. “Inilah yang membuat mig33 tampil berbeda, dimana kita berusaha menjadikan mig33 sebagai QQ di dunia mobile-first,” tukasnya.

Pencapaian penjualan hadiah virtual mig33 selama tahun 2010 tercatat, dari 10 negara penjual terbesar, tiga diantaranya adalah Nepal, Tanzania dan Bangladesh,  yang berhasil menjual hadiah virtual dengan tingkat pertumbuhan naik lebih dari 200%, sementara tiga negara lainnya adalah India, Pakistan dan Irak naik lebih dari dua kali lipat.

Sementara Indonesia, sebagai salah satu pasar terbesar mencatat penjualan sebesar lebih dari 50% dari keseluruhan penjualan barang virtual mig33 di dunia selama tahun 2010. Dengan demikian Indonesia  berhasil mencatat kenaikan signifikan disetiap kwartal.

Disebutkan juga, 75% dari 40 negara penjual hadiah virtual terbesar di mig33 mengalami peningkatan angka penjualan pesat di enam bulan terakhir. Harga rata-rata hadiah virtual adalah kurang dari USD $1, meskipun ada beberapa hadiah virtual mencapai harga $2.
hadiah virtual dengan angka penjualan tertinggi adalah Big Hug, Kiss dan Best Friend. [ana/ hbs]

Previous articleSweet Lens dari Lensbaby
Next articleTahun Ketiga AXIS di Java Jazz Festival

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here