telset

Microsoft Tegaskan Tidak akan Buat Tablet 7 Inci

Jakarta – Wakil Preside CEO Microsoft Windows Group, Tami Reller menegaskan bahwa Microsoft tak akan latah mengikuti para pesaingnya yang kini membuat tablet berukuran 7 inci. Raksasa Internet ini menyatakan hanya akan bermain di segmen tablet berukuran 10,1 inci ke atas.

Reller bahkan mengungkapkan bahwa saat ini sudah ada sekitar 1000 desain tablet terpisah yang siap diantarkan dengan OS Windows 8, namun semua adalah tablet 10,1 inci dan di atasnya.

“Jadi Microsoft tak akan membuat tablet 7 inci. Dan itu benar,” ujar Tami Reller seperti yang telsetNews kutip dari Wired, Selasa (30/10).

Strategi pasar Microsoft yang tidak akan menyentuh pasar tablet 7 inci ini tentu membuat orang bertanya-tanya. Padahal, seperti diketahui para pesaingnya seperti Google dan Apple telah beralih ke tablet 7 inci. Apple dengan iPad Mini, dan Google dengan Nexus 7.

Melihat pasar tablet 7 inci tanpa kehadiran Microsoft tentu mengundang banyak tanya. Apakah Microsoft tetap optimis akan sukses dengan tablet berukuran 10 inci, bukan 7 inci. Kita tunggu saja apakah Microsoft tetap bertahan di strateginya itu. [tsn/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0