Microsoft Rilis Aplikasi SkyDrive Hanya untuk iOS

Jakarta – Rupanya kedekatan Microsoft dan iOS masih belum berakhir. Hal itu dibuktikan dengan dirilisnya aplikasi baru, SkyDrive, yang hanya diperuntukkan bagi iPhone.

Aplikasi SkyDrive adalah aplikasi yang disediakan oleh Microsoft untuk mendukung dokumen-dokumen office secara online, dan dapat menyimpan dengan kapasitas besar.

Seperti yang Telsetnews kutip dari Engadget, Rabu (14/12), dijelaskan bahwa semua sistem operasi termasuk Windows Phone bisa mencicipi ini. Sayangnya bagi pengguna Android aplikasi ini tidak bisa dinikmati. Cukup mengesalkan memang  karena pengguna Android hanya bisa mengaksesnya via browser mobile.

Di aplikasi ini berbagai fitur tambahan dibenamkan. Diantaranya pengolahan aplikasi yang menjadi lebih mudah. Kemampuan untuk menelusuri semua file Anda, berbagi dengan orang lain, menghapusnya dan membuat folder baru bisa dilakukan dengan lebih efisien.

Tak hanya itu, ketika berbagi link Anda bahkan dapat memilih apakah bisa atau tidak seseorang dapat mengedit dokumen atau hanya melihatnya. Setidaknya untuk sekarang tampak jelas bahwa Microsoft pun sudah mulai perang™ dengan Android. [tsn/hbs]{jcomments on}

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -