telset
spot_img

Microsoft Rilis Aplikasi Office 365 Kelas Pelajar

Microsoft Office 365
Ilustrasi Microsoft Office 365

Jakarta – Setelah resmi mengenalkan aplikasi kantor dengan nama Office 365 dari seri pebisnis, kini Microsoft meluncurkan seri Office 365 Home Premium dan University terbaru yang diperuntukkan untuk segmen consumer dan pelajar.

“Pada bulan Juli tahun lalu, kami telah luncurkan aplikasi kantoran untuk kelas pebisnis. Sekarang ini, kami luncurkan untuk segmen consumer yang di dalamnnya juga ada untuk kelas pelajar,” jelas Andreas Diantoro, Direktur Microsoft Indonesia, di Jakarta, Selasa (12/02).

Diterangkannya, bahwa Microsoft Office 365 Home Premium adalah aplikasi kantoran yang dapat dimanfaatkan untuk mengolah data kantor.Aplikasi berbasis cloud ini di dalamnya telah dilakukan banyak penambahan fitur baru hasil pengembangan dari aplikasi Office sebelumnya.

“Dalam seri Home Premium, pengguna dari konsumen rumah tangga atau pekerja kantoran yang memiliki banyak device, bisa mengoperasikan aplikasi ini kedalam 5 perangkat sekaligus hanya dengan satu lisensis saja,” jelasnya

Andreas menambahkan, bahwa pengguna cukup membayar lisensi sebesar Rp 700 ribuan, sudah bisa menikmati fitur Office yang telah di update dari versi sebelumnya. Seperti halnya, template office, penambahan class field terbaru yang ada di program Excel dan fitur Quick Analys, maupun Tool baru di Microsoft Word.

“Sedangkan dalam versi University, para pelajar cukup merogoh kocek sebesar Rp 639 ribuan untuk waktu empat tahun berlangganan, sudah mendapatkan lisensi untuk 2 device yang dipakainya,” terangnya.

Dalam versi Home Premium maupun University, Microsoft juga telah memberikan paket gratis penggunaan Skype untuk sarana komunikasi telepon ke nomor lokal maupun luar negeri selama 60 menit setiap bulannya.[wnh/hbs]

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0