Microsoft Rilis Aplikasi Bing Hanya untuk Android dan iOS

Jakarta – Hal yang dilakukan Microsoft cukup membingungkan dan pragmatis. Bagaimana tidak, Microsoft telah memutuskan untuk merilis aplikasi Bing bagi dua sistem operasi saingannya, iOS dan Android tapi tidak untuk Windows Phone.

Keputusan tersebut cukup membingungkan, karena seperti diketahui sistem operasi Windows Phone adalah senjata andalan Microsoft untuk menekuk kedua sistem operasi saingannya tersebut.

Pengumuman resmi bahwa Microsoft telah merilis aplikasi Bing terdapat di blog resminya minggu lalu. Ada beberapa point yang perlu diperhatikan dari aplikasi baru buatan Microsoft tersebut.

Perubahan terjadi pada beberapa modul termasuk mengubah modul peta, dengan perjanjian baru untuk melayani dan menyajikan secara real time. Cukup menarik, karena aplikasi ini berbasisHTML 5.

Dalam keterangan resminya yang diterima Telsetnews, Senin (7/11), Microsoft menyebutkan perihal Windows Phone 7 yang tak dapat jatah™ aplikasi kali ini.

Kita telah bekerja keras untuk menyiapkan sesuatu yang baru dan beda untuk perangkat berbasis RIM dan Windows Phone 7 ke depannya. Dan kita akan segera membagikan ketika semua telah tersedia, tulis Microsoft.

Sekilas memang terlihat Microsoft membedakan kedua aplikasi tersebut yang akan di buatnya. Tapi fakta menyebutkan bahwa Android dan iOS merupakan pemegang pasar terbesar saat ini yang memang perlu mendapat perlakuan khusus™.[tsn/hbs]{jcomments on}

Previous articleHP Luncurkan Laptop untuk Segmen Pebisnis
Next articleXL Revisi Target Pendapatan di Q4

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here