telset

Microsoft Rangkul Developer Lokal Untuk Kembangkan Aplikasi WP7,5

 

Jakarta – Microsoft berjanji akan merangkul developer lokal untuk kembangkan ekosistem Windows Market Place. Hal tersebut disampaikan Hermawan Susanto, Central Marketing Director Microsoft Indonesia, disela-sela peluncuran HTC Radar.

Menurut Hermawan, pihaknya akan mensupport vendor pengembang Windows Phone dengan memastikan ketersediaan beragam aplikasi berbasis Windows Phone. Untuk itu, Microsoft akan menggandeng developer lokal untuk mengembangkan aplikasi mobile, seperti halnya mereka menggandeng developer perangkat berbasis Windows lainnya. Microsoft akan meng-encourage pengembang aplikasi yang selama ini mengembangkan aplikasi berbasis Windows untuk juga mengembangkan versi mobile, dalam hal ini Windows Phone, jelas Hermawan.

Microsoft sendiri berkeyakinan bahwa kedekatannya dengan developer lokal akan mempermulus lahirnya ekosistem Windows Market Place di pasar Indonesia. Kami akan segera meluncurkan Windows Market Place di Indonesia. Tapi sebelum itu, kami akan bekerjasama dengan developer lokal untuk memastikan ketersediaan aplikasi di Windows Market Place, pungkas Hermawan. (hz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0