Microsoft Perkenalkan QWERTY Chatpad untuk Xbox One

Xbox ChatpadJAKARTA – Para gamers sering direpotkan saat chatting lewat konsol game, karena harus mengetik pesan yang panjang dengan joystick. Microsoft coba memberi solusi untuk mengatasi kerepotan tersebut dengan merilis aksesoris terbarunya, yakni QWERTY chatpad untuk Xbox One.

Perangkat yang baru diluncurkan di Gamescom ini dilengkapi sebuah full QWERTY keyboard untuk mengetik. Bahkan Xbox Chatpad juga memiliki barisan angka di bagian atas keyboard, dan tentu saja keyboard ini juga dilengkapi space dan erase key.

Perangkat ini cukup multi fungsi, karena tak hanya untuk mengetik pesan, Chatpad ini juga bisa digunakan untuk memasukkan code, mencari games dan aplikasi. Selain itu, Microsoft juga menambahkan stereo jack untuk gaming headset yang dilengkapi audio control.Xbox Chatpad QWERTYTak cukup sampai disitu, Xbox Chatpad juga dilengkapi dua programmable button yang bisa Anda gunakan untuk konfigurasi akses ke sejumlah fitur, seperti screenshot, game DVR dan lainnya hanya dengan sekali sentuh. Menariknya, chatpad ini kompatibel dengan semua controller Xbox One, termasuk dengan Windows 10.

Untuk harganya, Microsoft membanderol setiap unit Xbox Chatpad seharga USD 34,99 atau sekitar Rp 470 ribuan. Nah, bagi Anda para gamers yang tertarik ingin memiliki chatpad ini, bisa memesan lewat pre-order yang sudah dimuali hari ini, dan akan tersedia pada 3 November mendatang.[HBS]

SourceUbergizmo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI