telset

Microsoft Pamer Teknologi ‘Streaming Mode’ untuk Windows Phone

Fitur 'streaming mode' di Windows Phone
Fitur ‘streaming mode’ di Windows Phone

Jakarta – Perusahaan raksasa perangkat lunak, Microsoft, terus mengembangkan  teknologi pengenalan suara di Windows Phone. Hasil pengembangan teknologi ini telah dipamerkan ke publik.

Dalam sebuah acara Microsoft TechFest yang digelar awal bulan ini, perusahaan asal Amerika itu memamerkan fitur baru ciptaan mereka yang diberi label ‘Streaming Mode‘.

Fitur ini memungkinkan pengguna Windows Phone melakukan pencarian ketika si pengguna saat masih bicara. Fitur ini punya kemampuan menampilkan hasil pencarian meski penggunanya belum berhenti berbicara.

Fitur ‘Streaming Mode‘ ini merupakan hasil pengembangan teknologi pengenalan suara di Windows Phone sebelumnya. Belum diketahui kapan Microsoft mulai menanamkan fitur baru ini ke perangkat Windows Phone.

Menurut spekulasi yang beredar, kemungkinan fitur ini bakal hadir di update Windows Phone Blue akhir tahun ini. Demikian seperti dilansir The Verge, Jumat (22/3).

Jika dilihat sepintas, fitur ini mirip dengan yang ada di Android. Namun beberapa analis menyebutkan, metode yang digunakan Bing sedikit lebih unggul.[HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0