telset

Microsoft Mulai Test Desain Ponsel Buatan Sendiri?

Jakarta – Microsoft baru saja merilis tablet surface pertamanya. Dan kabar terbarunya, saat ini Microsoft sedang mengetes ponsel berbasis Windows Phone miliknya sendiri. Tapi pengetesannya ini hanya berlaku pada suplier dari Microsoft saja.

Seperti yang dilaporkan Wall Street Journal, Jumat (02/11), Microsoft saat ini baru mengetes desain ponsel. Belum secara keseluruhan seperti user interface dan spesifikasi hardwarenya.

Dari sumber disebutkan, secara desain, layar ponsel dari Microsoft lebih besar dari ukuran 4 inci, tapi tak lebih dari 5 inci. Kalau dibandingkan dengan iPhone 5, jelas, “ponsel baru” buatan Microsoft ini menang ukuran layar.

Jika hal ini memang benar terjadi, tentunya Microsoft ingin seperti Apple yang juga memproduksi ponsel dan tablet sendiri. Apakah ini juga tanda-tanda Microsoft akan membuat sebuah laptop?

Kalau semua ini benar menjadi kenyataan, lalu bagaimana dengan nasib Nokia yang menjadi mitra Microsoft dalam membangun ekosistem Windows Phone.

Semua berita yang beredar ini memang belum bisa dipastikan kebenarannya. Masih menjadi pertanyaan besar, apakah benar Microsoft akan secara serius menggarap ponsel untuk produksi massal? Karena saat ini hanya menguji secara desain. Tunggu saja kejutan dari Microsoft.[tsn/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0