Microsoft Menjanjikan Kemudahan Instalasi Windows 8

Jakarta – Anda pasti pernah mengalami masalah saat menginstalasi Softwere. Mungkin juga mengalami kesulitan saat instalasi yang selalu membutuhkan berbagai perintah dan harus menunggu lama. Hal ini sepertinya menjadi perhatian Miscrosoft buktinya perusahaan yang membuat sistem operasi Windows ini. Kini, Microsoft menjanjikan kemudahan pada salah satu produk barunya yang akan dirilis.

Seperti yang Telsetnews kutip dari WinRumors, Selasa (22/11), Microsoft akan membuat kemudahan dalam menginstall. Kemudahan tersebut diantaranya adalah pengguna hanya perlu melakukan 11 klik untuk menginstall Windows 8.

Pada 11 klikan tersebut, pengguna sudah bisa menentukan versi terbaik Windows yang sesuai dengan komputernya. Tak hanya itu, pengguna Windows 8 nantinya tidak perlu lagi mengingat kode kunci sebanyak 25 digit untuk mengaktifkan Windows 8.

Bagi mereka yang menginginkan settingan advance dalam instalasinya, Microsoft mempersiapkan Windows Assessment dan Kit Deploymen untuk membuat konfigurasi yang dapat disesuaikan.(tsn/ms)

Previous articleIndosat Raih Dua Penghargaan dari Frost & Sullivan
Next articleApple Store Terbesar Di Dunia Segera Dibuka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here