Microsoft Lync Menjanjikan Aplikasi Baru pada Smartphone

Jakarta – Ini baru berita bagus buat para pengguna smartphone. Kali ini perusahaan Microsoft Lync pembuat aplikasi yang sebelumnya dikenal sebagai Microsoft Office Communicator telah membocorkan rencana perusahaan tersebut lewat akun Twitter resminya.

Sebelumnya memang hanya tersedia untuk Mac dan penguna PC, tapi kini, Microsoft Lync menjanjikan sistem operasi mobile akan merasakan aplikasi baru tersebut. Beberapa sistem operasi yang disebutkan dalam Twitternya diantaranya adalah Android, BlackBerry, iOS dan Windows Phone.

Ada yang aneh, Sebelumnya pihak Microsoft Selandia Baru pernah mengkonfirmasi, sistem operasi Symbian juga termasuk dalam daftar yang akan merasakan sensasi baru tersebut. Tapi lewat akun twitter Microsoft Australia, Symbian dihilangkan, kutip Telsetnews dari Engadget, Senin (28/11). Untuk masalah waktu, Microsoft Lync menjanjikan akan datang pada bulan depan.

Berita ini tampaknya agak informal, sebab hanya lewat akun twitter yang hanya memiliki 140 karakter. Nampaknya Kita harus menunggu konfirmasi resminya sendiri dari pihak Microsoft.(tsn/ms)

Previous articleSmartphone Nokia Hemat Baterai?
Next articleKonfirmasi Bocornya Foto Droid 4

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here