Microsoft Live Mesh

Microsoft pertama kali meluncurkan Live Mesh di Web 2.0 Expo tahun 2008 sebagai layanan sync yang bertujuan mensinkronisasikan data di sejumlah perangkat, baik itu PC atau Mac. Dan kini telah melakukan banyak perubahan strukturisasi pada system dan dikembangkan ke dalam tubuh Live Mesh ini. Sebagai bukti pemuassan bagi pengguna yang telah banyak menggunakan layanan dari Microsoft, yang telah digunakan lebih dari 3 juta orang yang telah tersambung ke dalam 5 juta perangkat.

Lebih dari 2.2 petabyte ukuran data baik file gambar, dokumen, atau yang lain telah di sinkronkan pengguna di dalam aplikasi Live Mesh. Yang telah menjadi bagian dari Windows Live Essentials, seiring dengan update tentang berapa banyak orang yang menggunakan alat ini, Direktur Manajemen Produk Windows Live Dharmesh Mehta mengambil data akurasi di Google. 

Microsoft telah mengeluarkan laporan kemajuan alat sinkronisasi Live Mesh Ini menandai saat yang penting dalam transisi mantap untuk sebuah dunia di mana orang akan menggunakan perpaduan antara layanan awan & aplikasi berbasis PC bersama. Sebagai sebuah perusahaan, kami percaya tren ini akan terus sebagai orang-orang mencari keseimbangan pribadi dalam cara mereka mengelola data mereka di beberapa perangkat dan layanan.  Mereka yang percaya bahwa itu dunia cloud dan bahwa segala sesuatu harus dan akan hidup online. Itu ide yang sederhana, namun kami mengatakan bahwa mereka akan mendapatkan  keinginan pilihan apa yang terbaik untuk mereka. Yang di kutip dari sumber windows. 
{jcomments on}

Berita sebelumyaPhoenix ’“ si Mini Komputer
Berita berikutnyaAll in One PC TouchScreen By HP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here