Home NEWS Microsoft Keyboard akan Ada di iPhone

Microsoft Keyboard akan Ada di iPhone

Telset.id – Meski sejatinya adalah pesaing, namun Microsoft belakangan ini sedang getol merilis aplikasi-aplikasinya untuk iOS. Setelah sebelumnya merilis aplikasi khusus iPhone seperti Microsoft Selfie, kini raksasa perangkat lunak ini akan meluncurkan aplikasi keyboard andalannya ke iOS.

Aplikasi keyboard yang disapkan Microsoft ini sebelumnya eksklusif hanya untuk para pengguna Windows Phone saja. Namun ke depan, Microsoft akan merilis aplikasi keyboardnya untuk para pengguna perangkat iOS.

Seperti dilansir The Verge, Microsoft dilaporkan saat ini sudah mulai menguji aplikasinya ini secara internal, dan siap merilisnya untuk para tester umum dalam waktu dekat.

Aplikasi keyboard untuk iOS ini nantinya juga akan dilengkapi dengan fitur spesial one-handed mode yang digemari oleh para pengguna smartphone dengan ukuran jumbo.

Namun berbeda dengan versi Windows 10, one-handed mode di iOS ini masih akan memungkinkan pengguna untuk menggunakan tangan kanan atau kiri untuk mengetik maupun swipe.

Selain fitur one-handed mode, fitur-fitur andalan seperti Word Flow juga akan dihadirkan dan masih akan sama dengan versi Windows Phone.

Kabarnya Microsoft berencana akan merilis aplikasi keyboardnya ini dalam beberapa bulan ke depan, yang kemudian diikuti dengan perilisan versi Android di akhir 2016.[HBS]

Exit mobile version