Microsoft Janjikan Office Baru Pada Ponsel Windows 10

Windows 10JAKARTA – Microsoft segera hadir dengan Windows 10, itu kita semua sudah tahu. Rilis pertama telah bergulir, dan ditandai dengan pengenalan aplikasi baru seperti browser Project Spartan. Namun, tahukah Anda akan seperti apa ‘mainan’ baru Microsoft ini sebenarnya?

Kembali ke bulan Januari, Microsof mengungkapkan bahwa akan ada lebih banyak perangkat lunak yang akan muncul pada Windows 10. Hal itu, sebagaimana dikutip dari PocketNow, Minggu (19/4/2015), termasuk beberapa versi update dari aplikasi Office untuk smartphone.

Rilis preview aplikasi Office Universal  untuk ponsel Windows 10 ini akan dilakukan pada akhir Agustus mendatang. Belum jelas apakah mereka akan datang bersama preview baru yang dibuat dari platform itu sendiri, atau tersedia secara terpisah sebagai aplikasi yang dapat diinstal.

Microsoft menyentuh pada beberapa keputusan desain yang dibuat sambil menyiapkan suite, termasuk mengoptimalkan penempatan kontrol untuk pengoperasian satu tangan. Kita juga akan melihat kehadiran alat pencarian baru “Tell Me,” yang akan bekerja di aplikasi ini, desain ulang koneksi ke layanan cloud Microsoft, dan update tampilan serta nuansa. [IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here