Microsoft Jadikan CES 2012 Sebagai Ajang Terakhir

Jakarta – Perusahaan raksasa internet, Microsoft, membuat pernyataan mengejutkan, dimana mereka mengatakan bahwa ajang CES 2012 merupakan ajang terakhir yang akan mereka ikuti.

Vice President Corporate Communications di Microsoft, Frank X Shaw mengatakan, industri dimana ia berdiri adalah sebuah industri yang bergerak dengan cepat, dan yang tidak hanya bisa menunggu ajang tahunan.

Kami akan berpartisipasi dalam acara CES sebagai tempat yang tepat untuk berhubungan dengan mitra dan pelanggan di industri PC, telepon dan hiburan. Tetapi kami tidak akan memiliki stan setelah tahun ini, karena produk kami tidak diseleraskan dengan waktu tahunan pada setiap Januari, ” ujar Frank, yang dilansir Engadget, Kamis (22/12).

Kita tidak akan kaget melihat hal ini sebagaimana yang dulu pernah dilakukan Apple. Apple akhirnya membuat ajang keynote MacWorld kembali pada tahun 2008, tambahnya.

Menurutnya, dengan ajang sendiri, Microsoft akan lebih memiliki kontrol lebih atas rilis produknya sendiri. Sementara CES adalah acara fantastis untuk merilis produk yang dalam jangka waktu tertentu, ucap Frank. [tsn/hbs]{jcomments on}

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -