telset

Microsoft Ganti Kepala Divisi Windows Phone

Jakarta – Perkembangan Windows Phone yang tak terlalu siginifikan rupanya berkembang memanjang terhadap pencopotan jabatan. Kali ini, Andy Lees, sebagai Head Windows Phone akhirnya harus merelakan posisinya diisi oleh rekan sejawatnya, Terry Myerson.

Seperti dikutip Telsetnews dari AllThingsD, Selasa (13/12) diberitakan bahwa Terry Myerson sebelumnya memimpin unit rekayasa teknologi di perusahaan Microsoft. Walaupun Terry belum memiliki kemampuan dalam sistem operasi mobile, hal itu tidak menyurutkan kepercayaan Steve Ballmer, sang begawan Microsoft, untuk menempatkan Terry sebagai Head Windows Phone.

Sementara Andy Lees hingga saat ini masih diperkejakan di Microsoft tapi belum jelas dia sekarang memegang jabatan apa. Setidaknya, Andy juga akan disiapkan dalam tim untuk menyambut tahun 2012 dalam upaya Microsoft membesarkan Windows Phone dan Windows 8 yang akan keluar tahun depan.

Sekadar informasi, bahwa Terry Myerson sendiri telah bergabung dengan Microsoft sejak tahun 1997. Sebelumnya dia pernah memimpin tim dalam program Exchange. Dan sekarang dalam posisi Head Windows Phone, diharapkan bisa mendongkrak popularitas Windows Phone dikalangan pengguna smartphone. (tsn/hz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0