telset

Microsoft dan Wistron Sepakat Berdamai

Jakarta – Berakhir sudah perselisihan yang terjadi antara Microsoft dan Wistron Corp, setelah kedua perusahaan sepakat berdamai soal sengketa hak paten.

Baik Microsoft dan Wistron, sama-sama setuju untuk mencabut segala tuntutan hukum yang mereka layangkan, dan sepakat menandatangani perjanjian paten REDMOND. Isi dari perjanjian tersebut meliputi cakupan yang lebih luas di bawah portofoli hak paten Microsoft untuk semua produk Wistron.

Seperti yang telsetnews kutip dari engadget, Rabu (6/7), Horacio Gutierrez, perwakilan dari Microsoft mengatakan sangat terbuka akan adanya kesepakatan damai yang terjadi.

Kami sangat senang bahwa Wistron dapat menjadi bagian dari program pelebaran industri dalam hal lisensi secara keseluruhan, kata Horacio Gutierrez, Corporate Vice President dan Deputy General Counsel dari Intellectual Property dan Licensing Microsoft

Program ini memang didirikan untuk membantu perusahaan menangani masalah yang terkait dengan Android,” tambah Gutierrez.

Meskipun isi perjanjian belum diungkapkan, disinyalir bahwa Microsoft akan mendapatkan royalti dari Wistron.

Wistron Corp sendiri merupakan ODM (Original Design Manufacturer) yang memasok perusahaan lain untuk komputer, tablet, dan e-reader yang menggunakan sistem operasi dari Google. [tsn/ hbs]

{jcomments on}

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0