telset

Microsoft Bantah Bikin Perangkat Windows Phone Sendiri

Microsoft dan Nokia Tanamkan 18 Juta Euro di Aalto University

Jakarta – Perusahaan raksasa perangkat lunak, Microsoft, membantah soal rumor yang menyebutkan bahwa mereka akan membuat perangkat Windows Phone sendiri.

Sebelumnya dikabarkan Microsoft akan membuat perangkat Windows Phone sendiri, seperti Google yang mengembangkan smartphone seri Nexus.

Rumor tersebut dikabarkan telah membuat Nokia yang adalah mitra eksklusif Microsoft menjadi tidak senang. Melihat reaksi tersebut, pihak Microsoft pun memberikan klarifikasi.

“Kami menikmati beberapa variasi yang kami miliki. Semakin lama variasi-variasi tersebut sudah seperti anak kami sendiri. Khususnya Nokia, hubungan kami sangat dekat, kami mendapatkan perangkat keras dalam waktu lebih awal dan kami turut membantu bagaimana segalanya didesain,” kata Manajer Pemasaran Senior Microsoft,Casey McGee.

“Bagi para insinyur atau desainer mungkin terasa agak berbeda, namun kupikir, kami sangat senang dengan hubungan ini dan kemampuan untuk mempengaruhi apa yang mereka (Nokia) lakukan,” sambungnya, seperti yang telsetNews kutip dari PhoneArena, Sabtu (23/3).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0