Microsoft: Ballmer Tidak Mengatakan Windows 8 Ada di Smartphone

Jakarta – Salah persepsi bisa terjadi kapan saja, entah itu karena salah bicara (Slip of the Tounge) atau bisa juga salah menterjemahkannya. Kejadian ini dialami oleh CEO Microsoft, Steve Ballmer, saat berbicara di depan publik untuk memperkenalkan Windows 8 untuk pertama kalinya kepada publik.

Saat Ballmer menyampaikan presentasinya di depan publik, disebutkan telah terjadi salah persepsi yang menyebutkan sistem operasi terbaru Microsoft, Windows 8 akan hadir di perangkat smartphone.

Pihak Microsoft telah mengkonfirmasi bahwa rupanya kesalahan persepsi akan hadirnya Windows Phone 8 pada smartphone karena intonasi Steve Ballmer yang kurang jelas. Pada akhirnya, pihak Microsoft pun memperjelas pernyataan Steve Ballmer. Berikut petikan pernyataan Microsoft.

“Dia membuat pernyataan sejauh ini adalah sesuai dari apa yang sudah kita kemukakan dan memberikan pengalaman yang baru di berbagai perangkat tetapi semua membawa nama Windows,” tulis pernyataan Microsoft yang dilansir WinRumors, Kamis (17/11).

Masuk akal bagi kita, jika melihat bagaimana dampak Windows 8  yang sudah membuat lebih baik dari penggunaan WP7. Namun, kita akan tetap penasaran untuk melihat bagaimana Windows 8 Windows Phone tetap ada. Entah kapan semua rencana bisa berubah, tulisnya lagi. [tsn/hbs]{jcomments on}

Previous articleSaingi iTunes, Google Buat ’œGoogle Music’
Next articleCITRUS: Regulasi Spektrum Harus Mengacu Kepentingan Nasional

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here