Micropack: Pasar Aksesoris Masih Menggiurkan

Telset.id, Jakarta – Micropack, salah satu vendor aksesoris asal Hongkong mulai meramaikan pasar aksesoris di Indonesia. Kehadiran Micropack di Indonesia karena melihat peluang pasar aksesoris masih menggiurkan untuk digarap.

Janto Djojo, Country Manager Micropack Indonesia mengatakan, selama ini vendor smartphone masih fokus pada perangkat smartphone bukan baterai dan kabelnya. Karena itulah, Micropack sebagai vendor khusus aksesoris melihat peluang yang masih besar.

“Saat ini kami akan fokus pada pemasaran powerbank, USB Charge Station, kabel data untuk segmentasi premium, karena untuk pasar premium masih sedikit sehingga pasar di Indonesia masih menggiurkan,” ujar Janto.

Lebih lanjut Janto menjelaskan, saat ini Micropack memposisikan produknya sebagai salah satu perangkat aksesoris yang lebih bagus dari original yang biasa didapat dalam box smartphone.

“Kami juga sudah memasarkan produk ke berbagai wilayah Indonesia, dan juga sudah ada di iBox store dan infinite,” kata Janto.

Selain itu, menurut Janto, Micropack juga memiliki beberapa seri “USB Charging Station’ yang menggunakan Teknologi Quick Charge (QC) dari Qualcomm. Fitur ini memungkinkan smartphone di charge dengan cepat. Tentunya teknologi hanya dapat digunakan apabila device dan perangkat dayanya sama-sama mendukung fitur tersebut.

QC hadir dalam dua versi, yaitu Q.C 2.0 dan 3.0. Untuk Quick Charge 3.0 menawarkan kecepatan pengisian daya lebih cepat dan lebih optimal dari versi sebelumnya. Dari segi device, tentunya harus menggunakan SoC dari Qualcomm. (MS/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI