telset

Metrodata Resmi Menjadi Distributor Sony Ericsson

Jakarta – PT Metrodata e-Bisnis (MEB) sebagai anak perusahaan PT Metrodata Electronics Tbk, menggandeng Sony Ericsson Indonesia sebagai partner retail untuk mendistribusikan produk smartphone Sony Ericsson di pasar Indonesia.

Presiden Direktur PT. MEB, Agus Hangga mengatakan penjualan elektronik anak usahanya telah memberi kontribusi pendapatan hingga 70 persen. Bahkan penjualan ponselnya mampu menjual hingga 25 juta unit per tahun Sementara untuk perangkat komputer 5 juta unit per tahun.

Kami berharap dengan adanya kerjasama ini konsumen akan lebih mengenal smartphone Sony Ericsson, yang pada akhirnya dapat meningkatkan penjualan smartphone kami,” ujar Oky Gunawan, Head of Trade Marketing Sony Ericsson Indonesia di Jakarta, Rabu (2/11) lalu.

Menurutnya, kemitraan ini merupakan langkah tepat untuk memperkuat strategi kami di tahun 2012 mendatang yang akan lebih fokus ke smartphone.

Metrodata sendiri saat ini telah menjangkau 15 kota di seluruh Indonesia. Dan Metrodata juga telah memiliki 3000 retailer untuk distribusi ke IT Store.[wnh/hbs]{jcomments on}

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0