Menyusul iPhone 6, Giliran Bocoran iPad Baru Muncul

Alleged-iPad-Air-2iPad-6-dummy-design-leaks-out-Touch-ID-fingerprint-scanner-is-a-goJakarta – Masih ada beberapa bulan sebelum waktu pengumuman, namun portofolio Apple di tahun 2014 ini mulai berdatangan. Tentu saja, dalam bentuk bocoran demi bocoran. Jika sebelumnya terungkap bagaimana rupa handset yang diduga sebagai iPhone 6, kini giliran suksesor iPad Air yang muncul ke permukaan.

Panggil saja dia iPad Air 2, iPad 6, atau apa pun yang Anda suka, tetapi unit dummy berikut ini diklaim sebagai penggambaran yang tepat dari seperti apa wajah iPad 2014 nantinya, mengacu pada dimensi ketebalan, dan tombol di sampingnya. Demikian dikutip telsetnews dari Phonearena, (18/06/15).

Jika bocoran ini benar, berita besarnya adalah bahwa telah terjadi sebuah peningkatan dengan hadirnya pemindai sidik jari TouchID di sini. Menyusul home key melingkar yang terlihat jelas di bagian bawah perangkat. Hal ini masih sebatas rumor, sama halnya dengan klaim para analis yang mengatakan bahwa iPad baru nantinya akan dipersenjatai dengan chipset A8.

Lalu bagaimana dengan tampilan luarnya? Well, Anda masih akan menemukan tombol volume di tempat biasanya, namun minus pembuka kunci, dengan hanya sebuah lubang kecil terlihat ditempatkan di sana. Bisa jadi, karena ini hanyalah sebuah dummy.

Selain perbaikan dari segi prosesor, belum diketahui lagi akan ada perubahan seperti apa lagi di bagian dalam iPad baru ini. Tapi satu hal yang pasti, jika dummy ini memang benar gambaran sesungguhnya dari iPad baru, maka pemindai sidik jari TouchID juga bisa Anda menfaatkan di tablet Anda. Oh, yeah! (Ida/Hz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0