Menyaksikan dan Merekam 3D dengan Acer Revo 100

JAKARTA – Saat ingin menikmati nuansa Blu-ray dan ingin mengabadikan preview tayangannya sebagai koleksi pribadi, kita mungkin akan dihadapkan pada pilihan yang cukup beragam, yakni mulai PVR, gabungan atau Blu-ray Player dan PC media.

Sebenarnya dari beberapa pilihan tadi, yang paling di sarankan adalah PC Media, karena dengan menggunakan sarana tersebut akan dapat memberikan nilai lebih dari apa yang kita dapatkan.

Kini sebuah PC dektop yang slim berukuran sama persis dengan game consol Sony PS2 telah di hadirkan oleh Acer, yakni Acer Revo 100. Dengan Acer Revo 100 ini penggunanya dapat menikmati sekaligus merekam moment preview 3D yang sedang di sediakan. Acer Revo 100 dibekali dengan system operasi Windows 7.

Acer Revo 100 di hadirkan sebagai PC multimedia yang mampu menayangkan tampilan 3D dan juga langsung merekam tayangan tersebut. PC yang ramping yang dapat diletakkan datar atau di pasangkan pada dudukkan yang telah di sediakan. Dan hanya ada satu port power untuk catu daya.

PC ini dibekali dengan processor AMD athlon 1.3Ghz II Neo K325, yang juga di sematkan memori sebesar 2Gb DDR3 dan Hard disk 500 Gb untuk kapasitas penyimpanan data.  Untuk masalah grafis, Acer telah meletakkan Nvidia Ion dengan kombinasi CPU dari AMD yang menyisipkan chip ATi untuk menyediakan output video dengan grafis yang tinggi hingga HD 1080p dengan playback Blu-ray meskipun belum begitu maksimal saat di pasangkan dengan game kelas berat.

Revo 100 menghubungkan ke TV atau menampilkan menggunakan port HDMI, dan ada juga colokan untuk antena TV, gigabit Ethernet dan audio optik dan mini-jack. Dua soket USB2 terletak bulat belakang, dan ada lagi di depan, di samping pembaca / SD card MemoryStick.

Kita dapat merekam tayangan 3D dari Blu drive yang tersemat dan juga di lengkapi dengan TV tuner tunggal Preeview untuk menikmati tayangan perekaman tersebut, dengan tuner itu juga kita mampu merekan satu program sambil menikmati tayangan yang lain. [wn/ hbs]

{jcomments on}

Previous articleChip Buldoser dari AMD
Next articleLG C329i

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here