Mengubah iPhone Menjadi Sebuah Detektor Radiasi

Jakarta – Scosche Industri, pemenang penghargaan inovator teknologi konsumen, sangat tertarik untuk mengumumkan dua detektor radiasi baru, RDTX dan HRDTX. Berdasarkan keberhasilan luar biasa dari RDTX-PRO Scosche memutuskan untuk memperluas kategori produk di Jepang, menawarkan RDTX dengan biaya yang lebih efektif dan semua HRDTX detektor radiasi dapat dijalankan  pada perumahan.

Seperti yang dikutip Telsetnews dari scosche, Rabu (26/10). Radiasi RDTX detektor dan aplikasi The RadTest  dapat digunakan untuk iPhone dan iPod touch. Perangkat RDTX memang sedikit kurang akurat tetapi masih bisa digunakan untuk mengukur tingkat radiasi.

Alat  ini mampu mendeteksi radiasi gamma diatas 120keV dalam + / – 10% akurasi. Perangkat ini digabungkan ke iPhone atau iPod touch melalui koneksi kabel data dan menggunakan sebuah aplikasi dengan nama radTEST yang memungkinkan pengguna untuk berbagi hasil dan di sebarkan melalui Maps, Facebook, Twitter dan Google.

Sayangnya RDTX ini baru tersedia di Jepang dan akan hadir pada bulan November 2011 dan HRDTX akan tersedia pada bulan Januari 2012.(ms)

Previous articleViewSonic Resmi Luncurkan ViewPad 7e
Next articleSkype Gandeng Telkomsel Masuki Pasar Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here