Mekanikal Keyboard Untuk iPhone 4S

Jakarta – Menggunakan Iphone 4S untuk mengetik, buat yang belum terbiasa sepertinya agak susah menggunakan layar sentuh pada Iphone 4S. Sebuah perusahaan pembuat mekanikal keyboard yakni Concord keystone meluncurkan suatu inovasi yang diberi nama Keytone Eco Slider.

Slider ECO Keystone terhubung ke iPhone nirkabel menggunakan teknologi Bluetooth  dan merupakan alternatif untuk tidak mneggunakan virtual keyboard pada layar keyboard. Slider ECO Keystone menjawab kebutuhan pengguna yang lebih memilih keyboard fisik untuk mengetik email dengan cepat dan mudah. Sudah pasti memetingkan akurasi dan kecepatan jika menggunakan Keyboard mekanikal ini. Dalam siaran resmi yang diterima Telsetnews, Kamis(13/10).

Penggunaannya pun sangat mudah. Tinggal pasangan keyboard Bluetooth dengan iPhone cukup tekan beberapa tombol dan menunggu untuk pin 4-digit yang muncul pada layar telepon, kunci mereka di keyboard dan langsung akan tersambung. Tidak ada instalasi perangkat lunak yang diperlukan.

Slider ECO memiliki bentuk ramping dan menambahkan sedikit ke garis dan jejak dari 4S iPhone atau 4 dengan mempertahankan desain minimalis telepon. Keyboard slider ECO menawarkan hard klik yang kokoh.

Hal ini yang merupakan keuntungan tambahan bagi orang-orang yang secara rutin menerima dan merespon email . Keyboard ini didukung oleh built-in baterai isi ulang, yang dapat diisi ulang dengan kabel mini USB yang disertakan dengan Slider ECO Keystone. Bisa digunakan hingga 30 jam.(ms)

Previous articleHindari Pemblokiran di Eropa, Samsung Upgrade Ponselnya
Next articleBII Sempurnakan ’œThe Most Connected Bank’ Dengan EDC

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here